Jumat, 13 Februari 2009

Blue ocean strategy

. Jumat, 13 Februari 2009

Strategi Blue ocean berfokus atau berkonsentrasi pada penguasan konsumen dan mencoba perluasan pasar dengan cara mencipatakan innovasi nilai pada produk juga menciptakan nilai pada konsumen,kerennya disebut customer centric

Cara mereka menciptakan nilai pada konsumen yaitu menggunakan low cost strategi seperti terbang murah pakai air asia ( bukan promo lho atau citilink punya garuda)
Atau bersama – sama menggunakannya dengan diffrensiasi strategi
Jadi garuda membuka anak perusahn yang mengelola citilink dengan tujuan harga murah dan meraup pasar menengah kebawah

Kesimpulan nih :
Blue ocean is not war with competitor,it is lovewith customer,including new customer

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com